Rabu, 27 Februari 2013

Islahul Fardli dari Zionisme Internasional

Sebenarnya Kami melontarkan yang hak kepada yang bathil lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan serta merta yang bathil itu lenyap. Dan kecelakaanlah bagimu disebabkan kamu mensifati (Allah dengan sifat-sifat yang tidak layak bagi-Nya).”
(Qs: Al Anbiya :16 – 18)

Zionisme internasional (ashohyuniah al ‘alamiah). Latar belakang kenapa kita perlu membahas kajian ini adalah agar tumbuh kesadaran setiap muslim dan mukmin bahwa di dunia ini ada satu pertarungan, konflik atau konfrontasi yang bersifat abadi yaitu antara al-haq dengan al-bathil.


Perlu diketahui bahwa gerakan Zionisme ini telah mengeluarkan semacam daftar agenda program yang sangat terkenal dengan sebutan Protokolat Zionisme. (Kutipan dari buku “Freemassonri Yahudi Melanda Dunia Islam”, Ade el Mardedek. Penerbit Gema Syahidah Bandung, halaman 106). Ada sebuah kisah ditemukannya protokolat Yahudi. Sesungguhnya telah banyak dokumen-dokumen Freemassonri Yahudi yang ditemukan seperti asas Freemassonri yang dirahasiakan atau yang terselubung, kode-kode rahasia dan lambang-lambang yang dirahasiakan semacamnya itu. Jadi artinya kita pun sebenarnya bisa melihat sampai di masyarakat kita lambang-lambang, simbol-simbol Freemassonri termasuk simbol-simbol dari gerakan Zionisme sudah cukup mewabah.



Kita bisa lihat di pinggir-pinggir jalan sudah ada graviti atau coret-coret gambar bintang David atau gambar bintang normal tapi diletakkan terbalik yang sesungguhnya merupakan simbol kekuatan iblis atau syaithan. Simbol-simbol seperti ini sudah lama ditemukan, namun dalam konteks yang akan kita bahas ini yang sifatnya berupa sebuah tulisan yang teratur, sistematik mengenai agenda-agenda dan rencana jahat mereka.
Kelompok Yahudi sendiri mengakui bahwa kebocoran protokolat ini akibat seorang Ghoyyim, anggota Freemassonri yang munafik. Ghoyyim ini artinya kelompok orang-orang non Yahudi namun mereka bisa juga dilibatkan dalam gerakan Freemassonri asal dia dinilai telah lulus beberapa ujian-ujian. Rupanya ada seorang Ghoyyim anggota Freemassonri yang dinilai oleh pimpinan Freemassonri telah munafik (istilah kita adalah insilah atau futur). Dialah yang membocorkan protokolat itu. Mereka masuk ke dalam tubuh Freemassonri  hanya untuk mencuri dokumen ini sejak dari awal.

Dokumen protokolat yang dinamakan juga dengan program ke-7 dicuri oleh seorang wanita cantik yang sengaja dimasukkan orang untuk memata-matai kelompok Freemassonri. Sedangkan wanita ini berasal dari kelompok anti Freemassonri. Maka semenjak saat itulah Freemassonri tidak lagi menerima keanggotaan perempuan, dia hanya menerima keanggotaan laki-laki. Dokumen itu sesungguhnya berasal dari tahun 1897 M bertepatan dengan berdirinya Zionisme.

Pendapatku:
Baca artikel ini sekilas seperti sedang membaca sebuah alur sebuah film yang selama ini tak pernah terpublikasi ke publik. Sebuah rencana busuk nan cantik dikemas dalam suatu perencanaan yang begitu memuakkan dan licik. Bagaimana bisa mereka melakukan hal itu pada kaum muslim yang tidak punya salah pada mereka, bahkan sekecil debu sekali pun. Atas dasar keyakinan dari mana mereka mampu dengan bangganya melancarkan segala tipu daya yang menjerumuskan, bahkan hanya untuk mengelabui kita dengan simbol-simbol tak penting.
Cara mereka melakukan trik ini saya akui sungguh hebat. Inilah yang patut dicontoh oleh kaum muslimin untuk selalau kerja keras bersungguh-sungguh menggapai apa yang kita inginkan, untuk kejayaan islam ini.Toh kita bergerak berdasar Al Quran dan hadits dimana sudah terbukti kebenarannya. Toh kita diciptakan memang untuk menegakkan dien al islam kita tercinta, sebagai khalifah yang harusnya “Sampai Mati” membela agama kita tersayang. Tapi apa yang terjadi pada kita selama ini? Apakah kita lupa untuk saling menjaga ukhuwah? Dan kalah dengan yahudi yang telah berhasil mengadakan Kongres di Swiss dalam skala internasional? Dimana islam itu?? Dimana semangat para mujahid itu? Apakah terkotak-kotak dalam hitungan negara? Bahkan hanya lingkup kampus???
Yang jelas kawan, kita harus hati-hati dengan perbedaan yang batil dan yang haq. Garis pembeda itu sungguh sangat tipis dan samar dibedakan. Semoga Allah selalu menunjukkan kita semua jalan yang benar dan meng-istiqomahkan untuk tegaknya islam.
Ada satu lagi yang menggelitik mata saya untuk membacanya berulang-ulang, tentang program perjuangan Yahudi yang dibuat dengan sistem tugas rahasia. Agaknya inilah yang mungkin telah meracuni kita tanpa sadar dan perlahan-lahan menggerogoti aqidah kita dan lama-kelamaan luntur dengan sendirinya, karena kita, oleh kita sendiri. Meraka sungguh licik meracuni pikiran kita kawan. Sudah tau dikelabuhi, masih maukah kita terus-menerus diam dan sibuk untuk kepentingan pribadi??
Kapan dunia ini bisa terkuasai oleh agama rahmatan lil alamin, Islam ku tercinta. Membuktikan kekuatan tidak hanya sekedar mendirikan negara islam tapi juga menerapkan hukum-hukum islam yang,,,,Subhanallah...pasti damai deh dunia inii...:)

0 Comment: