Kamis, 28 Februari 2013

Aku dan LPM Publica Health FKM UNDIP


Inilah bulir yang menemani langkah dan derap sepatu ini berlari, Bismillah ... 

I wonder, why YOU and ME fight each other ..
don't you see the SIMILIARITIES between us ???
take a minute and see YOURSELF IN THE MIRROR ...
you look like me , those eyes,lip ... YOU CAN'T DENY !!!!
Have you thought about,
WHY WE LOOK THE SAME ??!!!
WHY WE FEEL THE SAME ?!!!!

Yo're my brother..... you're my sister ....
WE ARE ONE BIG FAMILY, JUST ONE BIG FAMILY

It doesn't matter if you live far away from me ...
you FEEL , I FEEL
you BLEED , I BLEED
you CRY, I CRY

We sleep and dream ....Sometimes we're sad ...
Sometimes we're happy ...

You BREATH, I BREATH
we LOVE, WALK, TALK and SMILE

I care about you and I wish you could RELIZED !!! :D
There's NO DIFFERENT between us
we PART ONE FAMILY
no matter how far you are
and even we don't know each other
YOU and ME, ME and YOU, WE ARE ONE !!! :)

Bernyanyi. Ya, aku memang tipe orang yang menyukai kidung, tentunya lantunan dengan syair yang bermanfaat. Tak apalah, inilah hobiku. Bersenandung. Fals pun tak apa, toh hanya aku yang mendngarkan suaraku. Kau hanya butuh syairnya kutulis kan? (hihi). ONE BIG FAMILY , dalam menusuk kalbuku di malam ini. Bertahun-tahun aku melafalkan nadanya, tapi baru kini kuhafalkan liriknya (ga banget yee).. Maher zein jago banget dah menggubah lagu. Setiap lagunya pasti mak jleb banget maknanya..
Family dalam lagunya mungkin berarti ukhuwah islamiyah di muka bumi ini.
Kali ini, representasi Family khusus ku tujukan pada sesuatu ( bukan seseorang, tapi sebuah.... ) Sebuah keluarga yang membesarkanku di almamater Universitas Diponegoro selama hampir 3 tahun aku mengecam pendidikan di FKM Undip.. Ya, LPM PH FKM UNDIP (Lembaga Pers Mahasiswa Publica Health Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip) .. Bangga sekali aku menyebutnya. ialah yang mengajarkanku konsisten terhadap ucapan, peka pada lingkungan, berlatih dan selalu belajar membaca kondisi dengan pandai. Dimanapun aku posisi di dalamnya, aku akan terus selalu berkontribusi untuknya. Untuk kejayaannya. dan semoga perintisan tahun 2013 ini tidak sia-sia. Mari buat sejarah !!!

Ini bukan bicara tentang siapa aku, darimana kamu, dimana kita tinggal. tapi ini semua menuntut kita mengulang kembali niatan awal kita berani terjun dan terlanjur basah menapaki langkah di lembaga ini. Biru tak butuh kita, nampaknya kitalah yang butuh dia.
Semoga ini awal langkah yang baik. Aamiin. Semoga Robb ku meridhoi...

...malam akhir bulan cinta ini mengantarkanku menuliskan, sungguh ikhlas dari dalam lubuk hatiku (ini bukan mellow ya,, #serius !!! )
Harapan, rencana besar, kekuatan, semangat, kemampuan, daya, upaya, tenaga, pikiran, moril, materiil, tangis, tawa, gagal, jatuh, berdiri, berlari, bersama, bahagia, sedih,malu, benci, iri, dendam, jenuh, dukungan dan BANGKIT !!! .... dan semua rasa YANG BAKAL KITA RASAKAN bersama SI BIRU 2013...
aku yakin,
aku yakin,
aku yakin,
kita pasti tetap satu, karena kita memang keluarga utuh yang satu... I wish we would be THE BEST TEAM.. because WE ARE SUPER TEAM, not SUPERMAN !!!

BURN YOUR SPIRIT (tagline LPM PH 2013)

#CATATAN KECIL SAYA untukmu, BIRU -di awal eksekusi-
Yogyakarta, 27 Februari 2013 with my surrounded feeling

0 Comment: